Terungkap, Kunci Sukses Juventus Redam Permainan AC Milan

Duel AC Milan Vs Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus

VIVA – Big Match tersaji dari lanjutan Serie A. AC Milan menjamu Juventus di San Siro, namun sayang permainan berakhir imbang 0-0, Senin dini hari WIB 24 Januari 2022.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini membuat AC Milan disalip Napoli. Skuad asuhan Stefano Pioli berada di posisi 3 klasemen dengan 49 poin.

Napoli di urutan 2 dengan torehan sama 49 poin. Hanya saja, mereka unggul agresivitas gol.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Usai laga, Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengomentari hasil pertandingan. Ia pun membongkar kunci untuk meredam permainan Milan.

“Saya selalu berpikir positif dan melihat secara keseluruhan. Jelas, saya lebih suka menang, tetapi itu adalah pertandingan yang seimban. Kami telah meningkat sejak awal musim dan lebih solid sekarang,” ujar Chiellini dilansir dari DAZN.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Memang, gagal menang sangat disayangkan Chiellini. Hanya saja, ia merasa Juventus sudah dijalur yang benar.

“Sangat disayangkan, karena kemenangan akan memberi kami dorongan. Tapi, kami berada di jalur yang benar dan ada empat bulan penting yang akan datang. Kami di atas sana dan harus terus berjalan," ucapnya.

“Saya pikir kami telah meningkat dalam membaca permainan kami, karena kami adalah tim selama 95 menit. Kami tidak memiliki momen terakhir di depan gawang. Itu adalah Juve yang bagus, kami telah melakukannya dengan sangat baik selama satu setengah bulan terakhir,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya