Juventus Ngebet Buru Predator Serie A, Dybala Jadi 'Taruhan'

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Juventus semakin ngebet mau mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Kebetulang sang bomber juga sangat tertarik bergabung ke Allianz Stadium.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Padahal Vlahovic ditawar banyak klub. Yang paling dekat adalah Arsenal. Bahkan Fiorentina diyakini sudah mengiyakan tawaran dari The Gunners sebesar 80 juta euro.

Masalahnya, Vlahovic sudah jatuh hati ke Juventus. Dia menjadikan 'Si Nyonya Tua' prioritas bila hengkang dari Artemio Franchi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tapi situasinya juga pelik bagi Juventus. Banyak tuntutan harus dipenuhi untuk mendatangkan Vlahovic. Apalagi mereka kini dalam masalah keuangan.

Kalau pun melepas Vlahovic ke Juventus, La Viola minta tebusan 70 juta euro. Dan si pemain juga mau digaji besar, 7 juta euro per musim.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Situasi yang bikin Juventus pusing. Mereka harus putar otak mengakali uang untuk transfer tersebut.

Opsi utama adalah melakukan pemotongan gaji pemain. Sialnya, itu akan berimbas kepada penggawa lain yang tidak senang, bayaran mereka dikurangi.

Salah satunya tentu adalah Paulo Dybala. Kabarnya Juventus menarik kembali kontrak baru yang diajukan, dengan klausul gaji 10 juta euro per musim. Mereka mau melanjutkan kerja sama dengan bintang Argentina itu asal bayarnnya tetap, atau tidak ada kenaikan.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Ini mencuatkan polemik. Bila salah langkah, Juventus bisa kehilangan Dybala yang kontraknya selesai di akhir musim nanti. Dan layak dicatat, sudah ada sejumlah klub mengantre untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Palermo ini.

Dan bila kejadian Dybala gagal diperpanjang kontraknya, maka hampir saja saja Juventus menukarnya dengan Vlahovic, itu pun kalau sang predator buas Serie A bisa digaet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya