Mourinho Berikan PR Sulit untuk Tammy Abraham

Striker AS Roma, Tammy Abraham.
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA – Bomber AS Roma, Tammy Abraham nampaknya akan sulit untuk tidur nyenyak usai sang pelatih, Jose Mourinho memberikan pekerjaan rumah yang sulit untuknya. The Special One meminta Tammy Abraham bisa tampil konsisten dengan mencetak gol di setiap pertandingan. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Ya, bomber asal Inggris ini kembali menunjukkan tajinya bersama Serigala Ibukota usai mengantarkan Roma meraih kemenangan 4-2 atas Empoli di lanjutan ajang Serie A yang digelar pada Senin 24 Januari 2022 lalu. 

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN
Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Tammy Abraham mencetak dua gol dari total 4 gol tercipta. Dengan begitu, jebolan akademi Chelsea ini mencetak total 3 gol dari 2 laga yang dilakoni. 

Mourinho senang, dan punya harapan lebih untuk sang bomber. Dia meminta Abraham terus berkontribusi dengan mencetak gol. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Saya punya ekspektasi yaitu dia mencetak gol setiap pertandingan. Dia harus mencoba melakukan itu," kata Mourinho, seperti dilansir Footballitalia. 

"Dia adalah striker dan saya ingin lebih banyak gol. Saya masih senang jika dia tidak mencetak gol tapi membantu tim," lanjut dia. 

Lebih lanjut dengan kemenangan tersebut, Roma mulai mendekati papan atas. Mereka ada di posisi ke-6 dengan 38 poin dari 23 laga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya