Dusan Vlahovic Kian Dekat Gabung ke Juventus, Morata Jadi ke Barcelona

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Gebrakan dibuat Juventus jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Mereka semakin dekat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Langkah konkret diambil Si Nyonya Tua. Mereka telah menyodorkan tawaran resmi kepada La Viola. Kemungkinan kepindahan sang pemain akan dipastikan dalam beberapa jam ke depan.

Jurnalis Fabrizio Romano menyatakan pembicaraan dengan berlangsung untuk saat ini

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Juventus akan mengajukan proposal resmi dalam beberapa jam ke depan untuk segera mengontrak Vlahovic. Pembicaraan sedang berlangsung," cuitnya di twitter.

Lebih lanjut Romano menjelaskan, transfer Vlahovic ini akan menghidupkan kembali rumor transfer Alvaro Morata ke Barcelona. Sang bomber memang sangat diminati Los Azulgranas beberapa waktu lalu, namun Juventus masih ogah melepas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tapi bila Vlahovic datang, maka Juventus sudah bisa melepas Morata karena telah mendapatkan penggantinya.

"Sekarang terserah Dusan. Jika dia bergabung dengan Juventus, Alvaro Morata akan menjadi pilihan bagi Barcelona lagi. Morata masih terbuka untuk bergabung dengan Barcaa," tulisnya.

Saat ini Vlahovic, menjadi banyak incaran klub-klub besar di Eropa. Selain Juventus, Arsenal juga berniat menggaetnya.

Baru berusia 21 tahun, namun pemain Serbia itu berhasil mengemas 20 gol dari 23 penampilan bersama Fiorentina di semua ajang kompetisi, jadi tidak heran jika banyak klub yang menginginkannya.

Kabar yag mencuat, Vlahovic hanya ingin bergabung dengan Juventus. Bahkan sejak Oktober 2021 dia sudah membuat kesepakatan verbal dengan Bianconeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya