Juventus dan Fiorentina Sepakati Transfer Vlahovic

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk transfer Dusan Vlahovic. Kedua tim telah menggelar pertemuan pada Selasa 25 Januari 2022.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laporan Sky Sport Italia, Juventus dan Fiorentina setuju merealisasikan transfer Vlahovic di angka 75 juta euro.

Meski sudah setuju, namun masih akan ada pembahasan lebih lanjut. Juventus dan Fiorentina harus menyepakati formula pembayaran yang akan dilakukan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Untuk Vlahovic sendiri, disebut-sebut telah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Juventus. Dia akan mengikat kontrak lima tahun serta bayaran 7 juta euro per musim.

Sebenarnya banyak klub menginginkan jasa Vlahovic. Cuma dia sudah menambatkan hati kepada 'Si Nyonya Tua' duluan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tawaran dari Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United yang menggiurkan pun sama sekali tidak didengar, apalagi dipertimbangkan oleh pemain 21 tahun tersebut.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Sejauh ini Vlahovic telah membukukan 17 gol dalam 21 penampilan bersama Fiorentina. Dia pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Serie A.

Sementara dari Juventus, bila jadi melabuhkan Vlahovic pada Januari ini, maka kemungkinan besar mereka bakalan melepas salah satu pemain depannya. Alvaro Morata bakalan dibiarkan pindah ke Barcelona yang dari awal memang kepincut berat dengan mantan bintang Real Madrid tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya