Cristiano Ronaldo Memang Superstar, tapi Bisa Diajak Bercanda

Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Banyak yang menganggap sosok Cristiano Ronaldo sebagai orang yang selalu serius. Itu terlihat dari bagaimana dia berada di atas lapangan ketika bertanding dan juga latihan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tapi, bagi mantan rekan setimnya di Juventus, sosok Ronaldo berbeda. Dia memang menyandang status superstar, namun pria asal Portugal itu masih bisa untuk diajak bercanda.

Adalah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang mengatakan hal itu. Mereka berbicara mengenai Ronaldo dalam sebuah siniar bernama Wild Moss Fedez.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami siap untuk ramainya pemberitaan media yang akan datang dengan semua yang dia lakukan sejak datang ke Juventus," kata Chiellini.

Namun, ketika sudah menjadi bagian dari tim, Ronaldo bisa cepat beradaptasi. Dia berperilaku normal, layaknya pemain lain ketika berbaur bersama.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Begitu dia menjadi bagian dari tim, dia berperilaku normal dan baik dengan semua orang," tutur Chiellini.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/ESPNFC

"Dia tidak bertingkah seperti superstar. Dia sendiri adalah perusahaan mutinasional berjalan, tapi Anda masih bisa bercanda dengannya," imbuhnya.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim 2018/2019 setelah lama bersama Real Madrid. Selama di Italia, dia memenangkan trofi juara Serie A dua musim beruntun, yakni 2018/2019 dan 2019/2020.

Ronaldo juga turut andil dalam keberhasilan tim berjuluk Si Nyonya Tua menjadi juara Coppa Italia 2020/2021 dan Supercoppa Italia pada 2018 dan 2020.

Pada musim terakhirnya di Serie A, pemain berjuluk CR7 berhasil menjadi pencetak gol terbanyak. Total 29 gol yang dia sarangkan ke gawang lawan.

Tiga musim bermain untuk Juventus, Ronaldo memutuskan untuk hengkang. Kini dia berjuang bersama Manchester United, tim yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya