Gawat, Penggawa Juventus Ada yang Terpapar COVID-19 Lagi

Kiper Juventus, Mattia Perin.
Sumber :
  • www.instagram.com/mattiaperin

VIVA – Kiper Juventus, Mattia Perin, terkonfirmasi mengidap COVID-19. Dia pun telah menjalani karantina sesuai prosedur yang berlaku.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal itu diumumkan langsung oleh Juventus melalui situs resminya. Saat ini, baru Perin yang diketahui mengidap penyakit tersebut.

"Juventus mengumumkan bahwa kiper Mattia Perin dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes. Dia sudah mematuhi aturan yang ditetapkan," demikian pernyataan resmi Juventus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

Perin diketahui merupakan kiper kedua Bianconeri alias deputi dari Wojciech Szczesny. Kondisi ini membuat Carlo Pinsoglio otomatis naik menggantikan posisi kiper 29 tahun tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sejauh ini, Perin telah turun dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Dia terakhir bermain saat Juventus bersua Sampdoria di Coppa Italia, 18 Januari lalu.

Di laga tersebut, Perin turut berperan dalam kemenangan 4-1. Namun, dia gagal membawa Si Nyonya Tua berjaya di Supercoppa Italia setelah takluk 1-2 dari Inter Milan.

Duel Inter Milan vs Juventus di Supercoppa Italia 2021.

Photo :
  • twitter.com/SerieA_EN

Kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Tapi, Juventus masih membuka pembicaraan agar dia mau bertahan di Allianz Stadium.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, awal Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya