Usai Boyong Gosens, Inter Inginkan Striker Spesialis Supersub Genoa

Pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA – Inter Milan berpacu dengan waktu di bursa transfer musim dingin. Sudah mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta, namun mereka masih berharapa mendapatkan amunisi baru lainnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Gosens datang dengan status pinjaman. Namun Inter wajib membelinya di akhir musim dengan tebusan mencapai 25 juta euro.

Bersama Inter, Gosens langsung dikontrak empat setengah tahun. Dia pun akan mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta euro per musim.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Tapi perburuan Inter tidak berhenti sampai di Gosens. Mereka mau memboyong pemain lain, terutama buat memperkuat lini depan.

Yang menjadi target adalah striker Genoa, Felipe Caicedo. Pemain asal Ekuador ini merupakan anak asuh Simone Inzaghi ketika di Lazio.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Inter mau mendatangkan bomber asal Ekuador tersebut dengan status pinjaman. Pembahasan transfer masih terus dilakukan dan masing-masing pihak tampaknya setuju untuk merealisasikan.

Caicedo sendiri bergabung dengan Genoa pada awal musim dengan biaya 2 juta euro. Sayangnya di sana dia kurang bersinar karena masalah cedera serta pergantian pelatih yang dilakukan.

Total sejauh ini dia baru mencetak satu gol dan tiga assist dari 10 penampilan di Serie A dan Coppa Italia. Meski tidak terlalu berkilau, tapi Inzaghi percaya dengan kemapuan Caicedo, setidaknya dia bisa diharapkan untuk menjaga kedalaman skuad.

Ketika di Lazio, Inzaghi pun lebih sering mencadangkan Caicedo yang kini berusia 33 tahun. Namun tak jarang dia malah menjadi penentu dengan mencetak gol penting dan hal tersebut yang diharapkan bisa dibawanya juga ke Inter nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya