Hal Miris dari Transfer Predator Serie A ke Juve yang Hampir Tuntas

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus tampaknya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Kesepakatan antar masing-masing pihak sudah tercapai.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Saat ini Vlahovic tetap berada di Firenze. Dia tengah menjalani karantina setelah pekan lalu dinyatakan terpapar COVID-19.

Meski belum pulih, tapi kemungkinan dalam dua hari ke depan dia sudah akan menjalani tes medis dengan Juventus. Baru setelah itu transfernya bakalan diresmikan oleh 'Si Nyonya Tua'.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Isu yang mencuat, Vlahovic diboyong dengan biaya 67 juta euro, plus bonus performa 8 juta euro. Dia langsung dikontrak hingga 2026 mendatang dengan bayaran 7 juta euro per musim.

Meski sudah hampir pasti, tapi ada satu hal yang belum tuntas dalam urusan transfer ini, yakni masalah komisi agen. Masih terjadi tawar menawar.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus

Photo :
  • Serie A

Kabarnya agen dan pihak terkait Vlahovic meminta komisi sebesar 18 juta euro. Apabila dipenuhi, maka itu akan menjadi sangat miris. Sebab Fiorentina saja hanya mengeluarkan 15 juta euro untuk menggaet pengganti sang bomber, Arthur Cabral, dari FC Basel.

Walau demikian, rumor yang mencuat menyebut bila komisi tersebut bakalan turun jauh. Kemungkinan mereka akan bersepakat di angka 10 juta euro, dan tetap saja itu nilai yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya