Mendadak Juventus Tawarkan Kulusevski ke AC Milan

Pemain Juventus, Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Kabar mengejutkan dari Juventus. Mendadak mereka menawarkan gelandang serang Dejan Kulusevski kepada sang rival di Serie A, AC Milan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Langkah tersebut diambil Juventus setelah si pemain menolak pindah ke Everton. Alasan Kulusevski, dia masih mau melanjutkan karier di Serie A.

Dengan hadirnya Dejan Vlahovic serta Alvaro Morata yang sulit hengkang ke Barcelona, Kuusevski pun menjadi opsi baru bagi Juventus untuk memberikan ruang serta mengurangi beban finansial tim.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kebetulan performa Kulusevski juga tidak terlalu menggembirakan selama dua musim bergabung. Dia lebih sering menjadi cadangan.

Hengkang adalah opsi terbaik bagi si pemain dan Juventus sendiri. Tapi masalahnya belum ada tim yang cocok.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Juventus sendiri mau menyerahkan Kulusevski ke Milan dengan status pinjaman. Cuma, mereka menyertakan klausul wajib membeli pemain asal Swedia ini di akhir musim.

Hal yang membuat Milan berpikir ulang untuk mengiyakan tawaran Juventus tersebut, seperti ditulis Football Italia.

Buat Milan, kehadiran Kulusevski bisa sangat membantu. Apalagi mereka diketahui melepas salah satu wingernya, Samu Castillejo.

Pemain Juventus rayakan gol Dejan Kulusevski.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Selain bisa menggantikan sang pemain sayap, Kulusevski pun dapat dipasang sebagi trequartista, atau gelandang di belakang penyerang. Dia dalam hal ini bisa menggantikan peran Brahim Diaz yang kian madek.

Hal lain, bila bermain di Milan, Kulusevski akan mendapatkan mentor dari rekan senegaranya, Zlatan Ibrahimovic. Diharapkan pemain yang digaet dari Parma seharga 35 juta euro itu bisa lebih mengeksplore kemampuan yang belum keluar selama membela Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya