Kata Vlahovic Usai Resmi Jadi Pemain Juventus

Dusan Vlahovic resmi bergabung dengan Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Dusan Vlahovic tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus. Dia menatap masa depan bersama Nyonya Tua dan siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya ini. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ya, Vlahovic resmi menjadi bagian dari Juventus usai diperkenalkan pada Sabtu dini hari WIB 29 Januari 2022. Sang bomber asal Serbia ini dibeli dari Fiorentina dengan mahar 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

Menariknya, kedatangan Vlahovic tepat pada saat sang pemain berulang tahun, pada 28 Januari 2022. Kebahagiaan terlihat dari raut wajah Vlahovic, dia menganggap peresmian ini merupakan kado terindah ulang tahunnya. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Sebuah hal yang luar biasa, ini merupakan hari yang spesial dan salah satu ulang tahun yang spesial yang saya alami. Saya senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan siap memberikan apapun demi tujuan utama," kata Vlahovic, dilansir Tuttosport. 

"Juventus merupakan kebanggaan, tradisi dan keluarga. Juventus selalu ada dan tidak menyerah, kami ingin lebih. Tidak ada kata menyerah dan kami siap berjuang hingga akhir untuk sebuah tujuan," lanjut dia. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Diketahui sebelumnya Vlahovic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris setelah dia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Florence.

Arsenal, Tottenham dan Manchester City dilaporkan telah menunjukkan minat, tetapi Juventus keluar menjadi pemenang dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic.

Vlahovic menjadi salah satu pemain paling diminati di sepak bola Eropa selama 18 bulan terakhir setelah mencatatkan 21 gol di semua kompetisi untuk Fiorentina musim lalu, dan dia sudah mengoleksi 20 gol musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya