Kekalahan Menyakitkan Inter Milan

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan dipaksa menelan kekalahan dari AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB 6 Februari 2022, La Beneamata kalah dengan skor 1-2.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Inter lebih dulu unggul dalam pertandingan. Ivan Perisic yang berhasil membobol gawang Milan ketika pertandingan memasuki menit 38.

Unggul satu gol membuat Inter percaya diri. Mereka terus mencoba untuk menekan pertahanan Milan di awal babak kedua.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tapi Inter dibuat tersentak. Milan membuat dua gol cepat melaui Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis itu mencatatkan nama di papan skor pada menit 75 dan 78.

Kiper Inter, Samir Handanovic begitu menyesali kekalahan ini. Dia menganggap Inter tidak layak kalah karena bisa bermain dominan atas Milan.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

"Kami melakukan semuanya hari ini. Bukan Milan yang berhasil mememangkan pertandingan, tapi Inter yang kalah," kata Handanovic, dikutip dari Inter TV.

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

"Kami menguasai pertandingan, kami bermain bagus dan menekan mereka. Kemudian coba menunggu peluang di babak kedua. Kami terlalu banyak hilang bola dan dihukum," imbuhnya.

"15 menit terakhir semuanya salah. Tapi ada hal positif dari pertandingan ini juga, karena kami punya peluang mencetak gol lebih banyak."

Handanovic tak bisa bicara banyak ketika ditanya kesalahan apa yang terjadi hingga Milan bisa mencetak dua gol cepat.

"Seorang penjaga gawang selalu bisa tampil lebih baik ketika dia kebobolan. Kita perlu melihat kembali 15 menit itu dan mencari tahu mengapa kita salah," tutur Handanovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya