Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dilaporkan mengalami frustrasi yang mendalam setelah melihat anak-anak asuhnya kembali gagal memetik kemenangan. Dia menilai timnya bisa meraih hasil lebih baik.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Roma hampir saja kehilangan poin saat meladeni Sassuolo di Mapei Stadium, dini hari tadi. Mereka sempat memimpin lewat penalti Tammy Abraham sebelum tuan rumah berbalik unggul setelah Chris Smalling melakukan gol bunuh diri dan gol dari Hamid Traore.

Beruntung, tandukan dari Bryan Cristante di menit 90+4 menyelamatkan Giallorossi dari kekalahan. Duel pun berakhir imbang 2-2.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Duel AS Roma vs Sassuolo

Photo :
  • as roma

Hasil ini jelas memberikan kekecewaan bagi juru taktik asal Portugal. Pasalnya, sudah tiga laga mereka lalui tanpa kemenangan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Imbang melawan Genoa, kalah dari Inter Milan di Coppa Italia, dan imbang lagi kontra Sassuolo. Sederet hasil yang membawa Roma kembali terdampar di peringkat 7 klasemen sementara Serie A.

"Hasil imbang ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Tapi, setidaknya itu memberi kami kesempatan bahwa kami tidak kalah," kata eks bos Chelsea dikutip Football Italia.

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN

"Apakah saya berpikir mendapat lebih banyak poin? Tentu. Kami seharusnya menang melawan Genoa. Kami seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak poin," jelasnya.

Hasil ini sedikit disayangkan mengingat Roma memiliki keuntungan pemain setelah Gianmarco Ferrari dikartu merah di menit 78. Tapi, lantaran kurangnya kreativitas dan buruknya penyelesaian akhir, tim Serigala Ibu kota harus puas cuma mendulang satu angka.

"Ya, di 10 menit terakhir, bahkan dengan jumlah pemain lebih banyak, tapi masih belum cukup. Itu membuat frustrasi karena kami datang untuk menang," tutur Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya