Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Jose Mourinho ribut-ribut dengan Domenico Berardi
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Pertemuan Sassuolo menghadapi AS Roma di Mapei Stadium, Senin dini hari WIB 14 Februari 2022 diwarnai ribut-ribut. Pemain tuan rumah, Domenico Berardi terlibat perdebatan dengan pelatih Roma, Jose Mourinho.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Momen tersebut terjadi dua kali. Di mana ketika pertandingan memasuki menit akhir, Berardi yang berjalan keluar lapangan sempat bersitegang.

Lalu ketika pertandingan berakhir, pemain Timnas Italia itu kembali menghampiri Mourinho. Dia terlihat sangat emosional dan terus berbicara.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Staf pelatih Sassuolo mencoba untuk menarik Berardi agar menjauh dari Mourinho. Tapi sulit sekali karena sang pemain begitu ngotot.

Pada akhirnya Berardi dan Mourinho berjalan bersama ke lorong ruang ganti. Di momen itu sang pemain masih terus berbicara.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Menurut Corriere dello Sport, hal itu dipicu ada salah seorang staf Roma menuding Berardi melakukan diving. Di mana dia ada kontak dengan Marash Kumbulla dan terjtuh kesakitan.

Duel AS Roma vs Sassuolo

Photo :
  • as roma

Kumbulla menuding Berardi telah bertindak mengada-ada. Lalu ketika ditarik keluar pada menit 84, dia mendapati ada komentar menyakitkan.

Pada momen tersebut, Mourinho mengatakan kepada pemain berusia 27 tahun itu agar bertindak lebih sportif. Nampaknya kalimat itu yang membuat Berardi marah.

Pertandingan pekan ke-25 Serie A ini berkesudahan dengan skor 2-2. Roma sempat unggul lebih dulu pada pengujung babak pertama.

Tapi kemudian Sassuolo berbalik unggul setelah mencetak dua gol. Beruntung bagi tim tamu, karena pada menit 90+4, mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya