Fiorentina Petik Poin Sempurna

Pemain Fiorentina merayakan gol ke gawang AC Milan
Pemain Fiorentina merayakan gol ke gawang AC Milan
Sumber :
  • Fiorentina

VIVA – Hasil pertandingan Serie A pekan yang ke-25 yang mempertemukan Spezia vs Fiorentina di Stadio Alberto Picco, Selasa 15 Februari 2022, La Viola berhasil menumbangkan tuan rumah Spezia dengan skor 2-1.

Dua gol dari Fiorentina dicetak oleh Krzysztof Piatek dan Sofyan Amrabat, sementara gol sematang wayang dari Spezia dicetak oleh Kevin Agudelo, dengan hasil ini Fiorentina berada di posisi kesembilan dengan poin 39 dari 24 pertandingan, sedangkan Spezia berada di posisi ke-14 dengan poin 26 dari 25 pertandingan.

Berjalannya babak yang pertama, Fiorentina langsung membuka serangan ke pertahanan Spezia, terlihat pada menit ke-16 Fiorentina mendapatkan hadiah penalti, setelah Nikola Gonzalez dijatuhkan di kotak terlarang.

Krzysztof Piatek yang menjadi eksekutor gagal membuat keunggulan. Pasalnya tendangan dari pemain asal Polandia itu malah membentur mistar gawang.

Fiorentina baru bisa membuat keunggulan pada menit ke-42. Berawal dari serangan balik, Youssef Maleh memberikan umpan silang yang diterima baik oleh Krzysztof Piatek dan menjadikan sebuah keunggulan, skor 1-0 untuk Fiorentina, hingga pertandingan babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi.

Berjalannya babak yang kedua, giliran Spezia yang mencoba untuk menekan ke pertahanan Fiorentina setelah tertinggal satu gol, namun rapatnya pertahanan dari Fiorentina membuat Spezia kesulitan untuk menyamakan skor,