3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto
Sumber :
  • twitter.com/Udinese_1896

VIVA – Penyerang Udinese, Beto menjadi salah satu pesepakbola yang layak dicontoh. Dia tak berhenti untuk menggapai mimpi menjadi pemain profesional meski harus kerja sampingan.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Pemain bernama lengkap Norberto Bercique Gomes Betuncal mengaku, tiga tahun lalu, sebelum gabung Udinese, dia harus kerja sampingan di KFC. Tujuannya untuk menambah pemasukan.

"Saya berlatih di tim non profesional dan bekerja di Portugal. Itu adalah kehidupan yang menyenangkan. Saya bekerja di KFC, dan itu bagus," kata Beto, dikutip dari Dazn.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Tapi, sekarang dia ada di Udinese. Datang di awal musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut datang dengan status pinjaman dari Portimonense.

Total sudah 10 gol yang dia cetak dari 27 penampilan yang dilakoni di Serie A. Penyerang berusia 24 tahun tersebut jadi andalan Udinese untuk membongkar pertahanan lawan.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Meski sudah mendapat gaji pantas, tapi Beto tidak mau melupakan masa lalu. Ketika kembali ke Portugal, dia menyempatkan diri ke KFC untuk menemui rekannya.

Penyerang Udinese, Beto

Photo :
  • twitter.com/Udinese_1896

"Ketika saya kembali ke rumah, saya selalu pergi ke KFC untuk mengujungi teman-teman saya," tuturnya.

Lantas apa yang membuat Beto tak mau berhenti meniti karier di sepakbola meski pendapatan minim. Dalam hatinya, selalu ada kepercayaan diri bisa menjadi profesional.

"Saya selalu percaya saya bisa menjadi pesepakbola. Saya ingin jadi pemain sepakbola profesional," ujar Beto.

"Rekan satu tim saya tidak percaya, mungkin cuma dua dari mereka. Mereka mengatakan kepada saya: 'Beto, sulit. Tidak mungkin'. Kemudian saya gabung dengan Portimonense dan mereka berubah pikiran."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya