Sadis, Inter Milan Dipecundangi Sassuolo dan Gagal Kudeta AC Milan

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Hasil memalukan didapat Inter Milan saat menjamu tim papan tengah Serie A, Sassolo. Bermain di kandang, Inter bertekuk lutut dengan skor 0-2. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter menghadapi Sassuolo di pekan ke-26 Serie A pada Senin dini hari WIB 21 Februari 2022 di Giuseppe Meazza. Inter di laga ini jadi unggulan keluar sebagai pemenang tapi fakta berkata lain. 

Inter memang mendominasi di pertandingan tersebut. Total 29 tembakan dilakukan Nerazzuri, tapi tak ada yang berbuah gol. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Laga baru berumur 8 menit, Sassuolo membuat kejutan dengan menciptakan gol melalui Raspadori. 

Tertinggal satu gol membuat Inter bermain lebih ngotot. Sejumlah kesempatan yang dilakukan tak ada yang yang menghasilkan gol. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Alih-alih menyerang, Inter dibuat Sassuolo makin menderita. Menit ke-26 sundulan Gianluca Scamacca merobek gawang Inter dan skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Inter tak menurunkan intensitas permainan. Sayang sejumlah peluang yang didapat tak membuatnya mampu mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan. 

Kekalahan yang didapat Inter membuat langkahnya menjadi berat untuk menjadi juara Serie A. Mereka gagal mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen sementara Sassuolo naik ke posisi 11 dengan 33 poin dari 26 laga. 

Susunan pemain: 

Inter Milan: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Matteo Darmian, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez

Sassuolo: Andrea Consigli, Kaan Ayhan, Vlad Chiriches, Mert Muldur, Giorgos Kyriakopoulos, Maxi Lopez, Giacomo Raspadori, Davide Frattesi, Gianluca Scamacca, Hamed Traore, Domenico Berardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya