AC Milan Tuding Udinese Cetak Gol dengan Tangan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA AC Milan bermain seri dengan Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A, Jumat malam 25 Februari 2022. Skor 1-1 bertahan sampai akhir laga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam duel di Giuseppe Meazza tersebut Milan unggul duluan. Rafael Leao mencetak gol di menit 29 memanfaatkan umpan cantik dari Sandro Tonali.

Sedangkan Udinese bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya menit 66. Iyenoma Udogie mendorong bola di depan gawang Milan setelah mendapatkan umpan dengan tendangan salto dari Roberto Pereyra.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sayangnya, usai pertandingan kubu Milan tak terima dengan hasil tersebut. Mereka merasa gol Udinese seharusnya tidak sah.

Udogie dinilai melakukan handball saat mendorong bola masuk ke dalam gawang Rossoneri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Tidak diragukan, itu jelas handball saat terjadi gol," kata pelatih Stefano Pioli dikutip Football Italia.

"Pemain Udinese mencetak gol dengan tangan. Sepertinya mustahil bila VAR tidak melihat. Ini kesalahan serius yang mempengaruhi hasil akhirnya," sambungnya.

Pertandingan AC Milan vs Udinese.

Photo :
  • acmilan.com

Lepas dari gol kontroversial Udinese, Pioli mengakui bila Milan juga tidak bermain maksimal. Seperti di beberapa laga sebelumnya, mereka selalu kehilangan fokus ketika sudah unggul.

"Ini adalah situasi yang harus segera dievaluasi. Sangat sering terjadi, kami bisa memecah kebuntuan, namun gagal membawa poin yang diinginkan," tegasnya.

Meski hanya meraup sebiji poin, Milan masih berada di puncak klasemen sementara. Mereka mencatat 57 angka, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya