Menang Atas Empoli, tapi Juventus Semakin Payah

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus mendulang poin penuh ketika bersua Empoli dalam pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu malam 26 Februari 2022. Mereka menang tipis 3-2.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam laga tersebut dua gol Juventus dihasilkan oleh striker anyar Dusan Vlahovic. Sedangkan satu lesakan lain dibuat Moise Kean.

Kemenangan pun membuat Juventus berada di posisi empat klasemen sementara dengan 50 poin. Mereka kini terpaut tujuh poin dari sang pemuncak, AC Milan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sayangnya di balik kemenangan Juventus, kabar buruk pun melanda. Kembali ada pemain Bianconeri yang dibekap cedera.

Tadinya Juventus sudah kehilangan banyak penggawa karena alasan yang sama, seperti Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Alex Sandro, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Weston Mckennie, hingga Kaio Jorge.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sekarang kepayahan Juventus berlanjut. Denis Zakaria yang baru digaet dari Borussia Moenchengladbach pada musim dingin kemarin juga mengalami masalah yang sama.

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Zakaria tampil hanya 37 menit dalam laga kontra Empoli. Dia lalu ditarik keluar dan digantikan Manuel Locatelli.

Laporan Football Italia, kemungkinan Zakaria mengalami cedera otot. Dia sempat dikompres dengan es selesai keluar lapangan. Dan kabarnya, dia harus istirahat kurang lebih dua pekan.

Juventus sendiri pada tengah pekan akan melakoni laga panas dengan Fiorentina. Mereka bertemu di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Bermain di kandang lawan, Estadio Artemio Franchi jelas bukan hal mudah bagi Juventus. Apalagi mereka tidak diperkuat sembilan pemain intinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya