Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • as roma

VIVA – AS Roma memetik kemenangan secara dramatis dalam lanjutan Serie A di Stadio Alberto Picco, markas Spezia, Senin dini hari WIB 28 Februari 2022. Mereka menang dengan skor 1-0.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Gol semata wayang dalam pertandingan ini tercipta ketika pertandingan sudah memasuki injury time yang kesembilan menit. Penalti Tammy Abraham memastikan keunggulan Roma.

Duel yang begitu menguras tenaga dan emosi bagi kedua tim. Terlebih tuan rumah sudah harus bermain dengan 10 orang di menit akhir babak pertama.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Tidak cuma itu yang menjadi cerita menarik dari pertandingan ini. Mengutip Football Italia, pelatih Roma, Jose Mourinho menyaksikan jalannya pertandingan di dalam bus tim.

Dia tidak bisa mendampingi tim dari tepi lapangan. Sebab, juru taktik berjuluk The Special One sedang dalam masa hukuman di Serie A.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Mourinho tidak sendirian. Direktur Olahraga Roma, Tiago Pinto juga mengalami hal yang sama. Keduanya berada di dalam bus tim yang terparkir di area stadion.

Aksi Tammy Abraham saat AS Roma menghadapi Spezia

Photo :
  • Twitter: AS Roma

Usai pertandingan, tersebar foto mereka merayakan kemenangan di dekat bus. Raut wajah senang terpancar karena Roma bisa membawa pulang tiga angka.

Mourinho sejatinya bisa saja menyaksikan pertandingan dari rumah. Tapi dia memilih untuk berada di dalam bus.

Tujuannya mungkin untuk mempermudah komunikasi dengan staf pelatih yang menggantikan perannya. Karena bagaimana pun, dia harus tetap menjalankan strategi terbaik.

Mendapatkan tiga poin, Roma kini ada di urutan keenam klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 44 poin hasil dari 27 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya