Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Zlatan Ibrahimovic cetak gol dalam laga AC Milan melawan AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Striker veteran Zlatan Ibrahimovic mengatakan, dia ingin memenangkan trofi bersama AC Milan sebelum pensiun. Kontrak striker asal Swedia berusia 40 tahun itu akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Meski kariernya tidak akan lama lagi, Ibra mengaku cinta dengan dunia sepakbola. "Masa depan saya adalah sepakbola, dunia saya adalah sepakbola," kata Ibrahimovic seperti dilansir Tribal Football, Senin 28 Februari 2022.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini. Ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus," lanjut Ibrahimovic yang saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi," ujar Ibrahimovic yang berharap bisa segera pulih dan bermain lagi.

Pemain AC Milan merayakan kemenangan

Photo :
  • twitter.com/acmilan
2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

“Kami berjuang untuk mencapai ini (menjadi tim papan atas yang bersaing dalam perburuan gelar juara Serie A), saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini.”

AC Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan torehan 57 poin dari 27 laga. Di posisi puncak dikuasai Napoli yang juga sama-sama membukukan 57 poin dari 27 pertandingan.

Namun Napoli dan AC Milan berpeluang digusur Inter Milan yang berada di posisi tiga klasemen sementara. Inter memang baru mengantongi 55 poin. Tapi Inter Milan masih menyimpan satu pertandingan tunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya