AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia 2021/2022
Sumber :
  • Twitter.com/acmilan

VIVA – Pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan berakhir antiklimaks. Duel yang dilangsungkan di San Siro, Rabu dini hari WIB 2 Maret 2022 berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pelatih Inter, Simone Inzaghi bahkan menganggap pertandingan derby ini kurang spektakuler. Dia membandingkannya dengan dua pertemuan sebelumnya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya di Serie A, AC Milan vs Inter bermain imbang 1-1. Kemudian di putaran kedua, Milan yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Saya pikir derby ini kurang spektakuler dibandingkan dengan dua lainnya. Karena ada banyak yang dipertaruhkan. Kedua ti cemas, dan melihat 180 menit," kata Inzaghi, dikutip dari Mediaset.

Inzaghi mengatakan itu karena melihat kedua tim bermain dengan hati-hati. Ini baru leg pertama, tidak ada yang mau kecolongan dan malah akan memberatkan langkah mereka menuju babak final.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Kami akan memikirkan leg kedua. Kami ingin mencpai final dan memenangkan trofi," ujar juru taktik berusia 45 tahun tersebut.

AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia 2021/2022

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Ditambahkan oleh Inzaghi, anak asuhnya terlihat sudah mengalami kelelahan musim ini. Menghadapi Milan di leg pertama Coppa Italia adalah laga ke-36 mereka sepanjang musim 2021/2022 bergulir.

Mantan juru taktik Lazio itu mengaku masih terus melakukan pembenahan di dalam tim. Salah satunya adalah lini depan yang mulai terlihat kehilangan ketajaman.

"Ini adalah pertandingan ke-36 kami di musim ini, dan kami perlu dapatkan kembali ketajaman. Kami sedang mengusahakannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya