Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus dipastikan tidak bisa turun dengan skuad terbaiknya saat menghadapi Fiorentina di babak semifinal ajang Coppa Italia. Sejumlah pemainnya cedera, beberapa diantaranya pemain penting. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Nyonya Tua dihadapkan dengan Fiorentina di leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada Kamis dini hari WIB 3 Maret 2022 di Artemio Franchi. Juventus datang dengan kondisi kurang ideal. 

Mereka sedang diterpa badai cedera, dilansir nbcnews sebanyak sembilan pemain yang kemungkinan besar absen. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Daniele Rugani, Alex Sandro, Weston McKennie, Giorgio Chiellini, Kaio Jorge, Federico Chiesa dan pemain baru Denis Zakaria. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku bingung dalam menentukan skuad. Kemungkinan dia akan menurunkan beberapa pemain muda menghadapi Fiorentina. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kita akan lihat siapa yang akan bermain. Ada tiga dan empat pemain yang siap tampil. Akan jadi ujian untuk kami," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 

"Selalu menyenangkan menghadapi Fiorentina dan kami harus siap," lanjut dia. 

Untuk diketahui dari segi rekor pertemuan kedua tim cukup berimbang. Dari 5 pertemuan terakhir Juventus meraih 2 kemenangan sementara Fiorentina meraih 1 kemenangan dan dua kali berakhir imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya