Kedewasaan Dusan Vlahovic saat Hadapi Fiorentina

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, menunjukkan kedewasaannya sebagai pesepakbola profesional ketika 'pulang' ke Fiorentina. Padahal, dia mendapatkan banyak cacian dan siulan ketika tampil di laga tersebut.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Pemain asal Serbia itu tampil sebagai starter pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Artemio Franchi, dini hari tadi. Juventus menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Lorenzo Venuti.

Vlahovic bermain penuh di laga penuh emosi tersebut. Namun, dia menerima cemoohan dari sekitar 10 ribu suporter yang hadir langsung di stadion di sepanjang pertandingan.

5 Kota Kecil Terindah di Dunia Tahun 2024, Ada Kota Indonesia Ini

Pasalnya, ini kali pertama bomber 22 tahun kembali ke klub yang membesarkan namanya usai transfer sensasional ke Juventus pada musim dingin lalu.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Photo :
  • https://twitter.com/juventusfcen
Jepang Akan Jual Jet Tempur, Tinggalkan Pasifisme Pasca Perang

Dikhawatirkan terbawa emosi, pemain asal Serbia itu justru tampil memukau saat menghadapi La Viola. Dia sangat tenang dan bahkan berhasil membuat salah satu peluang emas Juventus mencetak gol di luar gol bunuh diri.

Vlahovic benar-benar menunjukkan kedewasaannya di laga ini. Dia tak terpancing emosi dan membalas apa pun perkataan kasar dari suporter.

Sikap tersebut juga dapat pujian langsung dari Vice Presiden Juventus, Pavel Nedved. Dia melontarkan pernyataan positif setelah menyaksikan performa Vlahovic.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

"Saya tahu dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia kelahiran 2000 dan jika dia melanjutkan kariernya dengan mental seperti ini, dia bisa melakukan hal yang luar biasa," tutur Nedved dikutip Football Italia.

Selanjutnya, Bianconeri akan menghadapi Spezia pada lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 7 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya