Enggan Terbuai Kemenangan, AC Milan Fokus Hancurkan Empoli

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.
Sumber :
  • /twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan meraih tiga poin penting saat bertandang ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Tim asuhan Stefano Pioli itu menang 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud, Senin 7 Maret lalu. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Hasil positif tersebut membuat Milan sekali lagi menempati puncak klasemen Serie A dengan keunggulan dua poin atas Inter Milan. Namun, posisi mereka masih terancam lantaran Nerazzurri memiliki satu tabungan pertandingan.

Meski demikian, pelatih Rossoneri Stefano Pioli enggan terbuai dengan kemenangan tersebut. Ia mengaku fokus pada laga selanjutnya, yaitu menghadapi Empoli Minggu 13 Maret 2022 dini hari WIB.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Kami puas, tapi itu bukan langkah terakhir. Langkah terakhir adalah pertandingan berikutnya," ujar Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu 12 Maret 2022.

Ia menegaskan, setiap laga yang dilakoni pasti berbeda. Hal terpenting bermain dengan kualitas tim.

Indonesia U-23 dalam Bahaya, Korea Selatan Catatannya Mentereng

"Kami tidak boleh terobsesi dengan masa lalu, setiap pertandingan berbeda. Kami harus bermain dengan kontinuitas, kualitas, dan ritme untuk menonjolkan kualitas kami," ucapnya.

"Ini adalah musim yang aneh. Tidak ada yang berhasil melarikan diri. Saya masih berpikir bahwa lima tim teratas bisa memenangkan banyak pertandingan. Serie A sangat sulit," tambahnya.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024