Sengit, AC Milan Saingi Manchester City Dapatkan Pemain Muda Ini

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Ilmilanista.it

VIVA – Klub elite Serie A, AC Milan dikabarkan akan bersaing dengan Tottenham Hotspur serta Manchester City dalam perburuan talenta muda Monaco, Mamadou Coulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Seperti dikutip dari Football Italia, Senin 14 Maret 2022, AC Milan harus bersaing ketat dengan Tottenham dan ManCity karena kedua klub asal Inggris tersebut terus memantau situasi dari Coulibaly secara dekat.

Meski menghadapi persaingan ketat dari dua klub besar asal Premier League, AC Milan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan AS Monaco soal kemungkinan kepindahan Coulibaly pada musim panas mendatang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Saat ini, AC Milan dikabarkan memiliki peluang untuk mendatangkan Coulibaly dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, karena pemain muda Prancis tersebut belum menandatangani kontrak profesional dengan klub dan pihak Rossonerri hanya perlu membayar fee latihan saja.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Saat ini, AC Milan terus berusaha untuk mendatangkan talenta-talenta muda di Eropa setelah mereka berhasil membuat pemain-pemain muda tersebut menjadi aset yang berharga.

Pada kesempatan sebelumnya, Milan mampu mendatangkan Pierre Kalulu dengan harga 450 ribu euro atau sekitar Rp7 miliar menjadi pemain bernilai 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar.

Penggunaan pemain muda yang konsisten di AC Milan bisa menjadi pembuat perbedaan, karena jelas bahwa ada peluang bagi talenta cemerlang untuk bersinar di kota mode Italia tersebut. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya