Inter Milan Merosot ke Peringkat 3, Inzaghi Murka

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta anak asuhnya berbuat lebih untuk bisa mempertahankan gelar scudetto usai ditahan imbang Torino 1-1 pada pekan ke-29 di Stadion Olimpico Turin, Minggu malam 13 Maret 2022.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Seperti dikutip dari Football Italia, Senin 14 Maret 2022, Inzaghi mengatakan mereka harus menerapkan pendekatan yang berbeda dari laga melawan Torino. "Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto lagi, kami harus melakukan lebih."

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, pada musim ini, Inter Milan kehilangan beberapa energi dan pemain dalam momen-momen yang krusial. Namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan atas hasil mengecewakan ini.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Inzaghi menjelaskan mereka harus mampu melakukannya lebih baik, dan saat ini mereka memiliki 10 pertandingan tersisa di Serie A serta leg kedua Piala Italia, di mana mereka harus memulihkan tenaga dan melakukannya sebaik mungkin.

Pemain Inter Milan, Arturo Vidal

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Pembelaan Terakhir Philippe Troussier Usai Vietnam Dicukur Indonesia

"Kami kehilangan energi dan pemain di momen-momen krusial musim ini, tapi itu tidak bisa menjadi alibi. Lebih jelasnya, kami harus melakukannya dengan lebih baik," ungkap Inzaghi.

"Sekarang kami memiliki 10 (pertandingan) final, tambah leg kedua dari Coppa Italia, jadi kamu harus mencoba untuk memulihkan energi dan melakukannya sebaik yang kami bisa," sambungnya.

Saat ini, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan. Selisih satu poin dari Napoli di peringkat dua dan empat poin dari AC Milan di puncak klasemen. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya