Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini memberi pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Mereka sudah dalam beberapa pertandingan berduel, dan diakui penyerang asal Swedia tersebut salah satu yang terbaik.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sampai saat ini, Ibrahimovic masih menjadi andalan AC Milan di lini depan. Pertemuan di Serie A antara dia dengan Chiellini masih terjadi.

Chiellini bahkan mengatakan, Ibrahimovic tidak beruntung. Karena dia muncul bersamaan dengan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Andai saja itu tidak terjadi, menurut Chielini, gelar Ballon d'Or pasti sudah bisa dimiliki oleh Ibrahimovic.

"Dari masa lalu, musuh terbaik saya adalah Ibrahimovic. Dia tidak beruntung bermain di periode Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," kata Chiellini, dikutip dari Marca.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Karena, tanpa mereka, Ibrahimovic akan memiliki beberapa Ballon d'Or," imbuh pria berusia 37 tahun tersebut.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Photo :
  • instagram

Chiellini juga ditanya mengenai niatnya untuk gantung sepatu. Di usia yang sudah tidak muda lagi, mungkin dalam waktu dekat dia akan pensiun.

Lalu dibandingkan dia dengan Ibrahimovic yang sudah berusia 40 tahun dan masih aktif. Chiellini menjawab hal itu dengan santai.

"Mungkin saya harus menelepon Zlatan dan kita bisa memutuskannya. Kita bisa membuat videonya. Apa yang ingin kamu lakukan? Kita bisa melakukannya bersama." tuturnya sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya