Juventus Tumbang, Allegri Jagokan Inter Milan Sabet Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Kekalahan harus dialami Juventus dalam duel bertajuk Derby d'Italia. Bianconeri takluk 0-1 dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 4 April 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan Inter. Gol semata wayangnya di menit 45+5 lewat titik penalti memastikan kemenangan tim tamu.

Hasil ini membuat pelatih Juve Massimiliamo Allegri melupakan mimpi merebut Scudetto. Dia memilih fokus mempersiapkan tim menghadapi musim depan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol ke gawang Juventus

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

"Akhirnya, orang-orang bisa bilang Juventus keluar dari perburuan Scudetto. Kami hanya perlu merebut sebanyak mungkin poin untuk mengamankan tempat keempat, lalu mempersiapkan diri untuk awal yang bagus musim depan," kata Allegri dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Musim depan, kami sudah bekerja sama selama setahun, jadi kami akan coba merebut Scudetto. Tahun ini, kami memulai dengan buruk dan perlu memperbaiki banyak pertandingan. Kami juga dikalahkan dengan kesalahan individu dalam pertandingan besar," lanjutnya.

Saat ini, Inter duduk di posisi ketiga dengan 63 poin dengan satu pertandinan di tangan. AC Milan di puncak dengan 66 poin dan baru bertanding dini hari nanti, lalu ada Napoli dengan 66 poin.

Juventus ada di posisi keempat dengan 59 poin. Siapa yang dijagokan Allegri merebut Scudetto?

"Anda hanya perlu melihat daftar pertandingan untuk mengetahui bahwa Inter adalah favorit. Mereka meraih kemenangan penting di sini. Mereka punya satu laga di tangan. Ini adalah penambah kepercayaan diri dan usai laga malam ini, mereka adalah favorit," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya