Selangkah Lagi AC Milan Gaet Stiker Liverpool Secara Gratis

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dan Divock Origi.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Phil Noble

VIVA – AC Milan selangkah lagi bisa mendapatkan striker Liverpool, Divock Origi secara gratis. Karena kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan habis di akhir musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Mengutip Sport Mediaset, Origi sudah menyetujui proposal yang diajukan oleh Milan. Kontrak yang disodorkan selama tiga tahun ke depan.

Milan juga siap untuk memberi gaji sebesar tiga juta poundsterling atau setara dengan Rp56 miliar per musimnya kepada Origi.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Guna mengantisipasi kemungkinan perpanjangan kontrak, pada tahun keempat ada pengajuan pemotongan gaji. Namun, pemain asal Belgia itu tak mempermasalahkan.

Musim ini Origi belum mendapatkan tempat di tim utama Liverpool. Total dia baru tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Rinciannya masing-masing lima di Liga Champions dan Premier League. Lalu ada tiga penampilan tiga pertandingan di Piala Liga Inggris, dan sekali di Piala FA.

Penyerang Liverpool, Divock Origi (kiri), mencetak gol ke gawang Barcelona

Photo :
  • Instagram/@liverpoolfc

Dari 14 pertandingan yang dia lakoni, ada sumbangan lima gol dan tiga assist dari pemain binaan akademi Lille tersebut.

Nama Origi paling diingat suporter Liverpool pada 2019. Di mana dia mencetak gol saat The Reds memenangkan Liga Champions usai menumbangkan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya