Lautaro Martinez Memilih Tutup Telinga

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Lautaro Martinez tampil baik dalam pertandingan Inter Milan melawan Spezia dalam lanjutan Serie A di Stadio Alberto Picco, Sabtu dini hari WIB 16 April 2022. Dalam laga tersebut, Le Beneamata unggul dengan skor 3-1.

Lautaro mencetak gol untuk Inter Milan pada menit 73. Sedangkan dua sisanya disumbangkan Marcelo Brozovic dan Alexis Sanchez.

Usai pertandingan, Lautaro kembali mendapat sorotan. Penampilan baiknya membuat isu masa depannya menjadi tanda tanya lagi.

Sejak beberapa musim lalu, pemain Timnas Argentina tersebut selalu diisukan bakal hengkang. Barcelona menjadi tim paling sering dikaitkan.

Namun untuk kali ini Lautaro menjawab dengan tegas. Dia mengatakan selalu memilih tutup telinga dan tidak mendengarkan rumor yang beredar di luar.

"Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan saya tidak mendengarkan apa yang orang katakan di luar sana," kata Lautaro kepada Inter TV.

Pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Pemain berusia 24 tahun tersebut mau cuma mau fokus kepada Inter Milan. Dia ingin membantu La Beneamata kembali bangkit dan memenangkan perburuan gelar juara Serie A.

"Saya mencoba untuk fokus pada keluarga, mereka yang mencintai saya dan juga pada Inter. Kami telah memulihkan posisi yang hilang dan kembali ke perlombaan Scudetto," tuturnya.

Lautaro mengatakan, sebenarnya tidak suka dengan pembicaraan mengenai masa depannya. Karena itulah dia cuma ingin fokus kepada Inter Milan.

"Ada banyak pembicaraan tentang saya dan saya tidak menyukai itu. Karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter," ujarnya.

Diakuinya, ada momen dia merasa kesal di dalam tim. Tapi itu cuma karena dia ada di bangku cadangan, bukan hal lainnya.

"Ketika saya di bangku cadangan, wajar saja jika saya kesal. Karena saya selalu ingin bermain," imbuhnya.