Inter Kirim Sinyal Ancaman ke AC Milan dalam Perburuan Scudetto

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan.
Pertandingan AC Milan vs Inter Milan.
Sumber :
  • AC Milan

VIVA – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic mengatakan mereka siap untuk bertempur hingga akhir dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini. Mereka saat ini sedang bersaing ketat dengan rival sekota, AC Milan.

Inter terus membayangi AC Milan di puncak klasemen usai memenangi laga melawan Spezia 3-1 pada Jumat kemarin. Dan Brozovic menekankan pentingnya kemenangan itu usai mencetak gol pertama dari tiga gol kemenangan Inter.

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin, dan itulah yang kami lakukan. Kami harus terus seperti ini, meskipun kami masih kebobolan. Kami masih bisa menjadi lebih baik," kata Brozovic dilansir Tribal Football.

Gol menakjubkan pemain Kroasia itu di babak pertama adalah gol pertamanya di Serie A musim ini. Tetapi ia dengan cepat tidak mau membesar-besarkan hal itu dan ingin lebih fokus pada kolektifitas tim.

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • IG Inter Milan

“Saya mencetak gol hari ini tetapi yang terpenting adalah tim menang. Kami memegang kendali penuh sepanjang pertandingan. Kami bahkan tidak goyah ketika mereka mencetak gol," jelas Brozovic.

"Kami adalah tim yang hebat dan kami ingin memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa," lanjut Brozovic yang memberikan sinyal ancaman buat AC Milan dalam perburuan gelar juara Serie A.

AC Milan saat ini masih menguasai puncak klasemen Serie A dengan torehan 71 poin dari 33 pertandingan. Unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat dua dengan koleksi 69 poin dari 32 pertandingan.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno