Fakta-fakta Mengerikan Duel Napoli Vs AS Roma

Lazio vs Napoli
Sumber :
  • Instagram: Napoli

VIVA – Serie A pekan ke-33 akan mempertandingkan duel seru antara Napoli dan AS Roma. Duel tersebut akan digelar pada Senin malam WIB 18 April 2022 di Stadion Diego Armando Maradona. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Kedua tim datang dengan situasi yang berbeda, Napoli baru saja dikalahkan oleh Fiorentina sehingga sedikit menjauhi peluang mereka merebut scudetto. Sementara Serigala Ibukota datang dengan kepercayaan diri tinggi usai melaju ke babak semifinal Europa Conference League. 

Mereka juga tidak terkalahkan di 11 laga terakhir dengan rincian 7 kemenangan dan 4 imbang. Kini Roma duduk di posisi ke-5 dengan torehan 57 poin dari 32 laga. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Photo :
  • Twitter/@OfficialASRoma

Sementara Napoli ada di posisi ke-3 dengan 66 poin dari 32 laga. Dan berikut lima fakta menarik jelang duel AS Roma versus Napoli dilansir berbagai sumber:

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

1. Napoli unggul dari segi head to head, dari 10 pertemuan terakhir Napoli menang 6 kali sementara AS Roma menang 2 kali dan sisanya berakhir imbang. 

2. Napoli punya catatan buruk bermain di Stadion Diego Armando Maradona. Mereka hanya menang 1 kali, selain itu mereka juga hanya mampu mencatatkan 1 kali cleansheet dari 12 pertandingan kandangnya.

3. Jika berhasil mengalahkan Napoli, Roma akan berselisih 3 poin saja dari Juventus yang duduk di zona Liga champions. 

4. Roma maksimal hanya kebobolan 1 gol dari 5 pertandingan terakhir di segala ajang. Dua laga diantaranya berakhir dengan cleansheet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya