Penyerang AC Milan Masuk Bidikan Manchester City

Striker AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan sedang was-was. Sebab, penyerang andalannya, Rafael Leao masuk dalam bidikan transfer Manchester City untuk musim panas mendatang.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Mengutip Tribal Football, Leao masuk dalam bidikan ManCity dan siap untuk ditebus dengan harga mahal. Harga tersebut mengikuti banderol yang dipasang oleh Milan.

Untuk mendapatkan jasa Leao, setidaknya ManCity harus menyiapkan dana sebesar 70 juta euro, atau setara dengan Rp1 triliun.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Penawaran gaji terhadap Leao juga sudah dibeberkan ke publik. The Citizens berani memberinya gaji Rp70 miliar per musim.

Usia Leao saat ini baru 22 tahun. Penyerang asal Portugal itu tampil dalam 36 pertandingan Milan di semua kompetisi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Leao berhasil menyumbangkan 12 gol dan enam assist dari sejumlah penampilan tersebut. Catatan itu yang membuat ManCity tertarik merekrutnya.

Pemain AC Milan, Brahim Diaz dan Rafael Leao.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Di balik kemunculan kabar ini, ada keraguan dari ManCity untuk bisa mendapatkan Erling Haaland. Pemain milik Borussia Dortmund itu yang sedianya jadi incaran utama mereka.

Teranyar ada kabar pertemuan antara ManCity dengan Mino Raiola selaku agen dari Haaland. Lalu ikut serta juga sang ayah, Alf-Inge Haaland dalam pertemuan tersebut.

Namun, untuk mendapatkan Haaland, uang yang mesti dikeluarkan ManCity pastinya lebih besar. Kisarannya ada di angka Rp9,3 miliar per pekan untuk gaji, dan biaya transfer Rp1,1 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya