Cerita Bek AC Milan Ditelpon Paolo Maldini

Selebrasi pemain AC Milan usai bobol gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA – Bek AC Milan, Pierre Kalulu bangga dengan performanya musimnya. Kalulu diketahui telah menjadi kunci dalam keberhasilan AC Milan menjadi salah satu penantang dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut berlabuh ke AC Milan pada musim panas 2022 dari klub Lyon. Pemain bernama lengkap Pierre Kazeye Rommel Kalulu Kyatengwa itu kemudian dikontrak panjang oleh AC Milan hingga 2025.

Di musim pertamanya bersama AC Milan, dia total tampil 18 kali di seluruh ajang dengan koleksi 1 gol. Dan di musim ini yang belum berakhir, Kalulu sudah dipercaya tampil di 31 pertandingan dengan 1 gol. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kalulu pun mengenang bagaimana proses dia hijrah ke AC Milan. "Itu adalah momen yang aneh," kata pemain internasional Prancis tersebut seperti dilansir Tribal Football, Selasa 19 April 2022.

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya tahu ada tim-tim hebat yang tertarik, lalu saya tertarik dengan Milan. Dan ketika Paolo Maldini (direktur dan legenda AC Milan) menelepon saya, saya menyadari bahwa mungkin mimpi itu bisa menjadi kenyataan."

Saat ditanya tentang posisi favoritnya, Kalulu mengakui dia siap bermain di posisi mana saja sesuai permintaan pelatih. "Selama karir saya, selalu ada pertanyaan yang diajukan pelatih kepada saya," katanya.

"Saya melakukan segalanya untuk menjadi kuat dan bermain sebagai bek sayap atau tengah, yang penting adalah tetap berada di starting XI."

Pemain AC MIlan merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@SerieA
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya