Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan vs Fiorentina
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

VIVA – Zlatan Ibrahimovic begitu terpukul dengan meninggalnya Mino Raiola. Mereka sudah lama bekerja sama sebagai pemain dan agen hingga menghasilkan hal besar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sudah 18 tahun Raiola menjadi agen dari penyerang asal Swedia tersebut. Mereka selalu bisa menunjukkan kolaborasi harmonis dalam beberapa kesempatan.

Ibrahimovic menyambangi rumah sakit tempat Raiola dirawat. Dia bahkan melewatkan sesi latihan bersama AC Milan yang bersiap menghadapi Fiorentina.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pelatih Milan, Stefano Pioli menyadari betapa pentingnya Raiola bagi Ibrahimovic. Sehingga dia memberi izin kepada sang pemain untuk absen dalam latihan.

Sebelum pertandingan melawan Fioretina, Pioli mengutarakan penilaiannya. Menurut dia, Ibrahimovic sedang dalam masa yang sulit.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Ini adalah situasi yang rumit dan pribadi," kata Pioli, dikutip dari Tribal Football.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Diakui oleh Pioli, meski terlihat garang di lapangan, namun sosok Ibrahimovic sangat sensitif. Dia juga memiliki hati yang besar sehingga pasti bisa melewati momen ini.

"Zlatan adalah pria yang sensitif dan memiliki hati yang besar. Dia melalui momen-momen tertentu," tuturnya.

Meski dalam suasana duka, namun Ibrahimovic tetap menunjukkan profesionalisme. Dia bermain pada babak kedua menggantikan Olivier Giroud.

Pada pertandingan tersebut, Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Ini membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya