Tiket Liga Champions 2022/2023 dari Serie A Sudah Final

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Serie A musim ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Namun, untuk tiket ke Liga Champions 2022/2023 sudah pasti didapatkan empat tim.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Kepastian ini tak lepas dari hasil imbang AS Roma melawan Bologna, kemarin. Mereka tak bisa lagi mengejar perolehan poin Juventus yang ada di urutan kelima.

Roma membukukan 59 poin hasil dari 35 pertandingan. Mereka tertinggal 10 angka dari Juventus. Maksimal, poin yang bisa didapatkan skuad asuhan Jose Mourinho cuma sembilan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Berada di urutan ketiga klasemen saat ini adalah Napoli. Mereka cuma unggul satu angka dari Juventus.

Sedangkan dua tiket lagi sudah pasti diamankan oleh AC Milan dan Inter Milan. Mereka saat ini adalah penghuni dua peringkat teratas di klasemen.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Milan dan Inter juga sedang saling sikut untuk bisa menjadi juara Serie A musim ini. Terpaut dua poin, tiga laga terakhir menjadi sangat krusial.

Duel Napoli vs AS Roma

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Milan yang ada di urutan teratas klasemen dengan raihan 77 poin. Tak boleh ada kata kalah jika ingin jalan menuju tangga juara mulus.

Keuntungan Milan dalam persaingan ini adalah head to head. Jika nantinya perolehan poin mereka sama, keunggulan mereka dapat.

Kemenangan Milan terjadi saat mereka bertemu pada putaran kedua Serie A 2021/2022. Inter yang bertindak sebagai tuan rumah kalah 1-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya