Inter Milan Juara Coppa Italia, Kapten Juventus Bakal Hengkang

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan memastikan diri menjuarai Coppa Italia 2021/22. La Beneamata menaklukkan Juventus 4-2 dalam laga final bertajuk Derby d Italia di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB, 12 Mei 2022.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ini menjadi gealr kedelapan Inter di Coppa Italia. Atau menjadi yang pertama setelah 2011 silam.

Usai gagal juara, bek Juventus Giorgio Chiellini mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Selain itu, ia juga memberikan penghormatan kepada para pemenang setelah Final Coppa Italia dan mengakui Inter kuat. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

“Inter membuktikan sepanjang musim mereka lebih kuat,” ujar Chiellini dikutip dari Football Italia.

Kapten Juventus itu tak bisa menutupi kekecewaan. Pada laga itu Juventus mendapatkan banyak peluang, namun faktanya kalah.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

“Ini mengecewakan, terutama karena Inter lebih banyak menguasai bola, tetapi kami memiliki lebih dari cukup peluang. Mattia Perin pada dasarnya tidak perlu melakukan penyelamatan, kami kebobolan dua gol fantastis dan dua penalti," ucapnya.

Kekalahan ini, membuktikan bahwa Inter memang perkasa baik dalam head to head. Ini juga jadi cambukan untuk lebih semangat musim depan.

“Inter membuktikan sepanjang musim mereka lebih kuat dalam semua bentrokan head-to-head. Saya berharap kemarahan karena kalah tiga dari empat pertandingan melawan Inter akan membuat kami bersemangat untuk musim depan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya