Giorgio Chiellini: Selamat Tinggal Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek veteran Giorgio Chiellini menyatakan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu membuat pengumuman ini setelah timnya kalah 2-4 dari Inter Milan di final Coppa Italia tengah pekan ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami memiliki 10 tahun yang luar biasa ini. Saya serahkan yang lain untuk melanjutkan sekarang," katanya kepada Sport Mediaset yang dikutip Reuters. "Saya melakukan semua yang saya bisa, saya harap saya meninggalkan sesuatu di sini."

“Pada hari Senin saya akan mengucapkan selamat tinggal pada Juventus Stadium. Kemudian bila saya masih bermain, mungkin laga terakhir saya akan di Florence (dalam pertandingan Serie A terakhir Juventus akhir pekan depan)."

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Chiellini bergabung dengan Juventus pada tahun 2004 dari Livorno. Dia kemudian memenangkan sembilan gelar Serie A dan lima Coppa Italia selama kiprahnya di Turin.

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini

Photo :
  • instagram
Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

“Ini adalah pilihan saya 100 persen, saya senang pergi di level atas. Selama bertahun-tahun, saya telah mengatakan bahwa saya tidak ingin menyelesaikan perjuangan ketika tidak bisa bermain di level tinggi."

"Saya telah memberikan segalanya, saya akan menjadi penggemar terbesar Juventus dari luar. Setelah bertahun-tahun di klub ini, Anda tidak bisa melepaskannya," lanjut Chiellini.

Chiellini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional bulan lalu, tetapi dia dikabarkan belum berencana gantung sepatu. Rumor di media Italia menghubungkannya dengan kepindahan ke klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. (Ant)

Giorgio Chiellini

Photo :
  • La Stampa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya