Ada 200 Ribu Orang yang Mau Nonton AC Milan Vs Atalanta

Suporter AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA – AC Milan akan menjalani laga kandang terakhir di Serie A 2021/2022 menjamu Atalanta. Peminat suporter untuk menonton langsung di San Siro, Minggu malam WIB 15 Mei 2022 membludak.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Membludaknya suporter yang ingin menonton langsung pertandingan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, saat ini Milan butuh kemenangan demi menjaga asa menjadi juara Serie A.

Saat ini Milan ada di puncak klasemen sementara Serie A. Dari 36 pertandingan yang dilakoni, total mereka sudah memiliki 80 poin.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Milan unggul dua angka dari Inter Milan. Persaingan yang sengit hingga Serie A musim ini menyisakan dua pertandingan lagi.

Mengutip Football Italia, sejauh ini ada permintaan dari 200 ribu orang untuk membeli tiket pertandingan melawan Atalanta. Jumlah itu melebihi kapasitas San Siro.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Diprediksi, kapasitas San Siro sebanyak 75 ribu penonton akan terjual habis. Mereka tak ingin kehilangan momentum mendukung Milan di fase krusial.

Para pemain AC Milan merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Terakhir kali Milan menjadi juara Serie A pada musim 2010/2011. Karena itulah juga, para penonton begitu antusias untuk mengawal klub kebanggaan.

Milan memiliki keuntungan atas Inter tak cuma dari segi poin. Perhitungan head to head kedua tim juga lebih memihak skuad asuhan Stefano Pioli.

Andai Milan mengalahkan Atalanta, kemudian di laga selanjutnya imbang Sassuolo imbang. Sementara Inter dua kali menang, maka Milan akan tetap menjadi juara meski perolehan poin sama-sama 84.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya