Prediksi Pertandingan Serie A: AC Milan vs Atalanta

Duel AC Milan vs Atalanta
Duel AC Milan vs Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Prediksi pertandingan Serie A AC Milan vs Atalanta dalam lanjutan pekan ke 36 di Stadion San Siro, Minggu 15 Mei 2022, (23:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya AC Milan meraih kemenangan penting saat menghadapi Hellas Verona dengan skor 3-1. AC Milan sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi dari Davide Faraoni pada menit ke 38 setelah menerima umpan dari Darko Lazovic.

Menjelang akhir pertandingan babak pertama, AC Milan sempat menyamakan skor menjadi 1-1 tepatnya pada menit ke 45+3 melalui aksi dari Sandro Tonali setelah mendapatkan umpan dari Rafael Leao. Pada menit ke 49 Sandro Tonali mencetak gol keduanya untuk AC Milan, lagi-lagi Rafael Leano memberikan umpan kepada pemain asal Italia itu.

Alessandro Florenzi menjadi mimpi buruk Verona setelah mampu mencetak gol ketiga AC Milan setelah mendapatkan umpan dari Junior Messias pada menit ke 86. Hasil kemenangan ini membuat AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan poin 80 dari 36 pertandingan.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • /twitter.com/acmilan

Sementara di pertandingan sebelumnya Atalanta meraih poin sempurna setelah mengalahkan Spezia dengan skor 3-1. Atalanta langsung membuka keunggulan pada menit ke 16 melalui aksi dari Luis Muriel setelah mendapatkan umpan dari Ruslan Malinovskyi.

Pada menit ke 30, Spezia sempat menyamakan skor 1-1 yang ditorehkan oleh Daniele Verde setelah mendapatkan umpan dari Giulio Maggiore. Pada menit ke 73 Atalanta mampu unggul kembali giliran Berat Djimsiti yang mencatatkan namanya di papan skor.