2 Calon Pengganti Giorgio Chiellini di Juventus

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Juventus ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan. Ada dua pemain yang mereka incar pada musim panas ini, yakni Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Gabriel Magalhaes dari Arsenal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memang sedang mempersiapkan kepergian emosional bek tengah veteran Giorgio Chiellini, yang akan meninggakan Juventus pada musim panas ini setelah 17 tahun mengabdi.

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini

Photo :
  • instagram
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Maka dari itu, pelatih Massimiliano Allegri sangat membutuhkan bek baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Chiellini dan mereka mulai melakukan pencarian penggantinya.

Seperti dilansir Tuttosport, Milenkovic dan Gabriel saat ini menjadi dua pemain yang serius dipertimbangkan Juventus jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kontrak Milenkovic bersama Fiorentina akan berakhir pada musim depan dan dia bisa saja dikontrak dengan harga terjangkau.

Sedangkan, Gabriel belum penampilan yang mengesankan bersama Arsenal dan bisa pergi dengan status pinjaman. Apalagi, William Saliba akan kembali ke Arsenal setelah menjalani masa pinjaman di Olympique Marseille.

Juventus masih punya waktu untuk menghadapi bursa transfer musim panas dan mereka memahami pentingnya untuk merekrut pemain top. Namun, tidak mudah bagi Si Nyonya Tua untuk melupakan Chiellini dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya