Kalahkan Cagliari, Inter Terus Pepet AC Milan

Cagliari vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Unipol Domus, markas Cagliari dalam pekan ke-37 Serie A, Senin dini hari WIB 16 Mei 2022. Skuad asuhan Simone Inzaghi menang dengan skor 3-1.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Inter yang sedang bersaing dengan AC Milan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini tancap gas sejak awal. Pada menit 11, Milan Skriniar mencetak gol, tapi dianulir setelah melalui video assistant referee (VAR) ada momen bola menyentuh tangan.

Inter semakin gencar melancarkan serangan. Akhirnya pada menit 25, gol yang dinanti tim berjuluk La Beneamata datang juga dari Matteo Darmian.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Selanjutnya Inter masih terus berupaya untuk menekan pertahanan tuan rumah. Sampai babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.

Enam menit babak kedua berjalan, Lautaro Martinez menambah keunggulan Inter. Dia meneruskan umpan yang dikirimkan oleh Nicola Barella.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Tiga menit berselang, gawang Inter yang gantian kebobolan. Charalampos Lykogiannis melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Cagliari

Photo :
  • twitter.com/Inter

Cagliari yang butuh poin untuk lepas dari zona degradasi coba untuk memberi perlawanan. Tapi sulit bagi mereka menembus pertahanan Inter.

Pada menit 84, gawang Cagliari kembali bobol. Lautaro Martinez mengukir namanya di papan skor untuk kedua kali dalam pertandingan ini.

Tambahan tiga angka membuat ketertinggalan Inter atas Milan masih dua poin. Sisa satu pertandingan lagi di Serie A musim ini.

Inter harus menang di pertandingan akhir sembari berharap Milan kalah. Karena jika sang rival imbang pun, mereka akan gagal menjadi juara.

Sebab Milan unggul head to head atas Inter. Situasi yang tidak terlalu menguntungkan La Beneamata dalam perebutan gelar juara.

Susunan Pemain

Cagliari: Alessio Cragno; Giorgio Altare (Andrea Carboni 79'), Luca Ceppitelli, Charalampos Lykogiannis, Raoul Bellanova, Joao Pedro, Alberto Grassi, Marko Rog (Nahitan Nandez 56'), Dalbert (Gaston Pereiro 86'), Razvan Marin (Daniele Baselli 79'), Leonardo Pavoletti (Keita Balde 56').

Inter Milan: Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Danilo D'Ambrosio 70'), Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 58'), Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Matteo Darmian (Denzel Dumfries 58'), Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 85'), Edin Dzeko (Joaquin Correa 70').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya