Hasil Pertandingan Serie A: Sampdoria vs Fiorentina 4-1

Sampdoria vs Fiorentina
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jakubjanktoj

VIVA – Hasil pertandingan Serie A Sampdoria vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-37 di Stadion Luigi Ferraris, Selasa 17 Mei 2022, dini hari. Blucerchiati berhasil menumbangkan La Viola dengan skor 4-1.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Empat gol Sampdoria ditorehkan oleh Alex Ferraris (16), Fabio Quagliarella (30), Morten Thorsby (71) dan Abdelhamid Sabiri (83). Sementara satu gol dari Fiorentina dicetak lewat penalti pada menit oleh Nicolas Gonzalez (89).

Hasil kemenangan Sampdoria membuat berada di peringkat ke 15 dengan poin 36 dari 37 pertandingan. Sementara Fiorentina gagal menyusul Roma yang berada di peringkat keenam, dan masih tertahan di peringkat ke tujuh dengan poin 59 dari 37 pertandingan.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Berjalannya babak pertama, Sampdoria yang bertindak sebagai tuan rumah langsung membuka serangan, terlihat pada menit ke 16, Sampdoria mampu membuka keunggulan menjadi 1-0 melalui aski dari Alex Ferraris setelah mendapatkan umpan dari Antonio Candreva.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel Dua Jebolan Serie A

Setelah unggul satu gol, membuat Sampdoria semakin percaya diri untuk terus membuka peluang ke pertahanan Fiorentina, terlihat beberapa kali para pemain Sampdoria merepotkan jantung pertahanan dari Fiorentina.

Terus-terusan tertekan, akhirnya jantung pertahanan dari Fiorentina kebobolan gol yang kedua pada menit ke 30 melalui aksi dari Fabio Quagliarella setelah mendapatkan umpan dari Abdelhamid Sabiri, skor pun bertambah menjadi 2-0.

Setelah tertinggal 2-0, Fiorentina mencoba memperkecil kedudukan, namun sayang, gemilangnya penampilan dari kiper Sampdoria membuat Fiorentina frustasi untuk menciptakan peluang. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor tetap 2-0.

Pada pertandingan babak kedua, Fiorentina masih terus berusaha untuk bisa mencetak gol. Alih-alih ingin memperkecil kedudukan, Fiorentina malah kecolongan gol ketiga pada menit ke 71, giliran Morten Thorsby yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Antonio Candreva.

Pada menit ke 83 penampilan dari Fiorentina semakin terpuruk, setelah Sampdoria mampu mencetak gol keempat melalui aksi dari Abdelhamid Sabiri setelah menerima umpan dari Francesco Caputo. Fiorentina mendapatkan gol hiburan melalui titik putih pada menit ke 89 yang dieksekusi dengan baik oleh Nicholas Gonzalez. Hingga pertandingan berakhir skor 4-1 untuk kemenangan Sampdoria.

Susunan Pemain
Sampdoria: Emil Audero (Nicola Ravaglia 86), Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley,Tommaso Augello, Ronaldo Vieira (Simone Trimboli), Antonio Candreva (Mikkel Damsgaard 82), Tomas Rincon, Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri, Fabio Quagliarella (Francesco Caputo 65).

Fiorentina: Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira (Riccardo Saponara 74), Joseph Alfred Duncan (Yossef Maleh 46), Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral (Krzysztof Piatek 66), Nanitamo Ikone (Jose Callejon 66).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya