Bawa AC Milan Raih Kemenangan, Theo Hernandez Cetak Gol Spektakuler

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • /twitter.com/TheoHernandez

VIVA – Theo Hernandez tampil luar biasa ketika AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi tamunya Atalanta di San Siro, Selasa 17 Mei 2022. Dalam pertandingan itu pemain asal Prancis itu menyumbangkan satu gol yang spektakuler.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dua gol AC Milan dicetak oleh Rafael Leao (56) dan Theo Hernandez (75), Hasil kemenangan ini tidak mudah didapatkan oleh AC Milan setelah di babak pertama pertandingan harus berakhir imbang. Akan tetapi AC Milan berhasil bangkit di babak kedua. Hasil kemenangan ini membuat AC Milan semakin kokoh di puncak klasemen, Milan hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar Serie A 2021/2022.

Dalam pertandingan ini pun, Theo Hernandez terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan menghadapi Atalanta setelah menyumbnagkan satu gol. Pemain berusia 24 itu melakukan solo run dari hingga berhasil melepaskan tendangan kerasnya yang tak mampu ditahan dengan baik oleh kiper Atalanta, Jual Musso.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Bek AC Milan, Theo Hernandez

Photo :
  • Twitter/@TheoHernandez

Secara keseluruhan Theo Hernandez tampil sangat luar biasa, ia tercatat tiga kali melakukan tembakan ke arah gawang, satu kali menang dalam duel udara, lima kali melakukan tekel bersih dan mendapatkan rating 8,4 atas penampilannya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti dikutip dari Football Italia, Theo Hernandez mengungkapkan "Saya melakukan untuk tim ini, ini merupakan malam yang luar biasa dengan semua orang-orang yang berada di Milan, mereka sangat senang dan saya sangat senang bermain untuk Milan"

Gol itu pun merupakan hasil kerja keras semua tim, terutama Rade Krunic yang telah memberikan umpan, Theo Hernandez pun menambahkan lebih lanjut "Saya mulai dan berpikir saya akan terus maju. Itu adalah gol yang luar biasa, tetapi kerja keras semua rekan satu tim dan para penggemar memungkinkannya.

Berbicara mengenai peluang AC Milan meraih gelar juara Serie A, ia menambahkan lebih lanjut lagi "Saya senang, anak saya ada disini untuk melihat pertandingan, ini merupakan malam yang indah, kami sudah dekat dengan juara, kami tinggal hanya seminggu lagu lagi untuk meraih juara Serie A, kami harus memberikan segalanya untuk AC Milan dan kami sangat senang"

Sebelum mengakhiri percakapannya, Theo Hernandez ditanya oleh salah satu wartawan mengenai pertandingan Inter Milan vs Cagliari. Apakah para pemain Milan akan berkumpul dan menonton pertandingan itu, Theo Hernandez menjawab "Tidak, saya ingin melihat anak saya sekarang, hanya itu," tutup Theo Hernandez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya