Mengharukan, Saat Vlahovic Temani Dybala di Stadion Kosong

Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala
Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter

VIVA – Sebuah potret mengharukan viral di media sosial. Dusan Vlahovic duduk bersama Paulo Dybala di Allianz Stadium yang kosong usai laga Juventus vs Lazio, Selasa dini hari WIB, 17 Mei 2022.

Itu menjadi pertandingan kandang terakhir untuk Dybala. Dia akan pergi akhir musim in setelah tak mendapat perpanjangan kontrak baru dari manajer Juventus.

Pemain asal Argentina itu pun harus pergi setelah mengabdi selama tujuh musim. Padahal, ia membayangkan akan menjadi pemain Juventus hingga akhir kariernya.

Pada laga melawan Lazio, Vlahovic juga memberikan persembahan untuk menghormati Dybala. Dia mencetak gol dan melakukan selebrasi Dybala Mask yang menjadi ciri khas La Joya.

Dybala kemudian berlari menuju Vlahovic. Eks Palermo tersebut langsung naik ke pundak Vlahovic dan merayakan gol dengan terpancar rasa bahagia.

Sayangnya, Juventus gagal menang. Meski sempat unggul dua gol melalui tambahan dari Alvaro Morata, Lazio menyamakan skor di paruh kedua lewat gol bunuh diri Alex Sandro dan Sergej Milinkovic-Savic.

Setelah pertandingan, Dybala tampaknya tak mau terburu-buru untuk meninggalkan stadion. Dia terlihat duduk di tengah lapangan yang sudah tak ada lagi penonton.