Angel Di Maria Merapat ke Juventus

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Angel Di Maria dikabarkan akan bergabung ke Juventus dengan status bebas dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Winger Argentina itu dikabarkan telah menyetujui kontrak satu tahun untuk bergabung ke Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di Maria telah menghabiskan tujuh tahun dan memenangkan banyak trofi domestik bersama PSG setelah bergabung dari Manchester United. Namun, Di Maria memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk juara Ligue 1 melawan Metz pada 21 Mei dan akan menjadi pemain bebas transfer pada bulan Juni, dengan Juventus siap untuk menampungnya dengan kontrak satu tahun.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Juventus juga akan memiliki opsi untuk mempertahankan pemain Argentina itu satu tahun lagi. Di Maria didatangkan oleh PSG dengan nilai 52 juta euro pada tahun 2015 dari Manchester United.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain veteran itu telah membantu PSG memenangkan lima gelar Ligue 1, lima mahkota Coupe de France dan tiga Trophee des Champions, sementara juga memainkan peran kunci dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions 2019-20.

Di Maria telah menyumbangkan 92 gol untuk PSG dalam 294 penampilan dan menyumbangkan 118 assist. Dia dipastikan menjadi salah satu pemain terbaik PSG dalam beberapa tahun terakhir. (Ant)

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.

Photo :
  • /twitter.com/Argentina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya