Moratti Peringatkan AC Milan: Keajaiban Bisa Terjadi

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVA – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti berharap Lautaro Martinez dan kawan-kawan tetap yakin bisa juara Serie A musim ini. Meski Inter tertinggal dua poin di bawah AC Milan dengan satu laga tersisa.

“Sulit, tetapi dalam sepakbola, semuanya mungkin. Keajaiban bisa terjadi dan banyak hal bisa berubah dari satu momen ke momen lainnya. Kami tahu itu dengan baik," kata Moratti kepada Adnkronos 

"AC Milan dan Inter adalah dua tim hebat. Tapi AC Milan bisa mengalami nasib yang sama seperti kita pada 5 Mei. Mungkin, 22 Mei nanti bisa menjadi 5 Mei mereka," lanjut Moratti.

AC Milan difavoritkan juara setelah menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan 83 poin. Dengan hanya satu laga tersisa, AC Milan unggul dua poin dari Inter Milan yang ada di posisi dua dengan 81 poin.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • /twitter.com/acmilan

"Saya masih percaya Inter memiliki peluang untuk juara. Kami memiliki satu pertandingan tersisa dan apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Ini mungkin terdengar klise, tetapi apa pun bisa terjadi. Mari kita lihat."

Pada tanggal 5 Mei 2001, Inter Milan kehilangan peluang meraih gelar juara pada pertandingan terakhir musim itu. Inter kalah dari Juventus. Padahal Inter paling difavoritkan juara di musim tersebut kalau menang.