Hadapi Inter, Sampdoria Tak Ada Niat Bantu AC Milan

Para pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Perburuan Scudetto segera mencapai titik akhir. AC Milan punya peluang besar angkat piala di ujung kompetisi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Syarat bagi Milan adalah meraih satu poin di pertandingan terakhir. Atau jika kalah, maka di laga lain, sang rival, Inter Milan juga tidak boleh menang melawan Sampdoria.

Kedua tim kini terpaut dua poin saja. Untuk Milan, mereka sudah unggul dalam catatan head to head sehingga berada di posisi bagus bila terjadi poin sama nanti.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Untuk akhir pekan, Inter akan bermain di kandang sendiri Giuseppe Meazza. Lawan mereka adalah Sampdoria yang nota bene sudah tak mengejar target apa-apa.

Jelang laga pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo menepis segela isu miring soal timnya. Dia juga memastikan Il Samp bakalan tampil profesional dalam laga itu.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Soal Giampaolo yang pernah menangani Milan pada 2019 lalu, dia menyatakan itu sama sekali tak ada urusan dengan laga kontra Inter.

Mantan pelatih AC Milan, Marco Giampaolo

Photo :
  • The Sun

"Rapor saya dengan Milan tidak ada urusan dengan sekarang. Kini saya bersama Sampdoria sedangkan Milan akan menjalankan tugasnya," kata Giampaolo.

"Saya hanya mengatakan tidak ada yang suka dengan kesan buruk. Laga ini harus dimainkan," katanya lagi dikutip Football Italia.

Sementara Inter menjamu Sampdoria, Milan sendiri bakalan bertamu ke kandang Sassuolo, tim yang pada putaran pertama berhasil menyikat Rossoneri 1-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya