Eksodus Pemain Juventus Meluas

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Satu per satu Juventus kehilangan pemain. Akhir pekan kemarin Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala sudah mengucapkan perpisahan dengan publik Allianz Stadium, dan kemungkinan besar pada akhir pekan nanti ada sejumlah pemain lagi akan melakukan hal yang sama.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Chiellini tidak melanjutkan kontraknya dengan Juventus. Dia memutuskan hengkang, meski belum tahu akan pindah ke mana.

Begitu juga dengan Dybala. Juventus dan sang pemain sepakat berpisah setelah tujuh tahun.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Laporan Football Italia, Federico Bernardeschi diyakini segera menyusul kedua pemain tersebut. Dia gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan manajemen.

Bernardeschi juga sejak beberapa musim ini gagal menembus skuad utama. Dan dia diragukan untuk menjadi bagian dari proyek ke depan Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara pemain lain yang juga akan cabut adalah Alvaro Morata. Isu yang mencuat, Juventus memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul tebusan sang bomber.

Bomber Juventus, Alvaro Morata.

Photo :
  • https://twitter.com/juventusfcen

Morata diketahui bergabung dengan Juventus secara pinjaman dalam dua musim. Performanya yang naik turun membuat Bianconeri ragu untuk mempermanenkannya dari Atletico Madrid.

Pertimbangan lain Juventus, harga Morata dianggap terlalu mahal, mencapai 35 juta euro. Padahal dari penyerang Timnas Spanyol itu mengaku sangat ingin melanjutkan karier bersama 'Si Nyonya Tua'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya